Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Wow! Kandang Ayam Berubah Jadi Tempat Hajatan Mewah

LAMPUNG, HOLOPIS.COM – Pernikahan umumnya dilaksanakan di rumah ataupun di gedung mewah, namun sejak pandemi Covid-19 berlangsung terlebih dengan diberlakukannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sejumlah tempat masih tak diperkenankan untuk menggelar acara seperti syukuran pernikahan.

Ide-ide kreatif pun bermunculan untuk bisa tetap melangsungkan acara pernikahan impian. Seperti yang dilakukan pasangan pengantin satu ini yang mengubah sebuah gudang kandang ayam menjadi sebuah venue mewah untuk pernikahan mereka.

Video tersebut diunggah desainer interior yang mendekorasi kandang ayam tersebut. Dengan akun TikTok @restya_ayu memperlihatkan bagaimana suasana kandang ayam, sebelum kemudian disulap menjadi tempat pernikahan yang indah dan akhirnya viral di dunia maya.

“Pesta pernikahan di kandang ayam?? Jadi karena PPKM tidak boleh menggunakan tenda, keluarga inisiatif untuk menggunakan gudang untuk kandang ayam sebagai lokasi akad,” tulis caption di video tersebut.

Tampak sebuah bangunan yang agak bobrok dan kotor yang dipenuhi ratusan ekor ayam. Selain ayam, bangunan ini juga digunakan sebagai gudang yang diisi dengan pakan ternak, karung beras, gandum, bahkan bahan bangunan.

Kandang ayam dengan bangunan berkonsep unfinished tersebut memang hanya dilapisi semen, baik di bagian dinding maupun lantainya. Meski begitu, kandang ayam ini memang cukup luas dan terlihat dapat menampung banyak orang di dalamnya.

Lalu, Bimsalabim! Bak disulap penyihir, kandang ayam tersebut berubah menjadi tempat yang indah dipenuhi bunga dan dilapisi kain dekorasi dengan warna yang cantik. Selain itu, bagian atapnya juga dilapisi dengan tenda spandex berwarna emas dan putih, serta pencahayaan yang terang.

Hal ini langsung menimbulkan decak kagum dari warganet dengan beragam komentar.

“Ngga kebayang waktu ngebersihinnya, pastii capek skalii tp terbayarkan dengan indah,” komentar akun YuuAirr.

“Keren banget kayak istana, luarrrr biasa,” lanjut warganet lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru