Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dikta Yovie & Nuno Alami Body Shaming Karena Penampilannya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pradikta Wicaksono alias Dikta Vokalis Yovie & Nuno menyebut dirinya mengalami body shaming.

Dikta dituduh warganet sebagai pemakai narkoba karena memiliki tubuh kurus. Tak hanya itu, rambut gondrong dan kulitnya yang menghitam juga dipertanyakan.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Jumat (24/9/2021), Dikta buka suara terkait hal itu. Ia mengatakan tubuh kurusnya didapat karena rutin melakukan olahraga freedive.

“Kenapa bisa kurus? Freedive itu olahraga anaerobik yang kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Gue freedive dalam seminggu bisa 3-4 kali. Jadi ya udah pasti gue kurus,” jelas Dikta.

Ia mengaku tidak bermasalah dengan tubuh kurusnya. Ibunda dan orang di sekelilingnya pun tidak mempermasalahkan hal itu.

“Jadi jangan karena sampean kerjaannya di rumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, terus makan kuaci, badan sampean membludak, males olahraga, terus sampean judge semua orang kurus itu narkoba. Listrik di rumah gue naik aja gue udah mau muntah asam lambung, apalagi buat beli narkoba? Ngerti dong ya,” tuturnya.

Sebelum bertubuh kurus, Dikta mengatakan pernah memiliki tubuh kekar. Ia menyebut tidak menginginkan hal itu kembali dan menyukai penampilannya yang sekarang.

“Gue udah ngerasain badan kekar, payudara sampai jiplak di semua baju, lengan baju sampai ketat tanpa oksigen, semua baju gue ketat sampai kalo bisa robek setiap bersin. Cuma itu udah lewat, gue udah ngga mau begitu lagi. Sekarang gue happy sama badan gue.”

Selain itu, penyebab kulitnya menghitam adalah sering melakukan olahraga luar ruangan, seperti freedive dan tenis. Dikta pun merasa tidak masalah dengan perubahan warna kulit yang tadinya lebih putih.

“Gue juga pernah punya kulit putih banget dan emang dasarnya kulit gue putih. Sama aja tetep jadi Dikta, ngga jadi Michael Jordan kalo kulit gue menghitam,” kata Dikta.

Terkait rambut gondrongnya, Dikta mengatakan bosan dengan rambut pendek, sehingga ingin penampilan yang baru. Menurut Dikta, rambut gondrongnya itu tidak berhubungan dengan kondisi kesehatannya.

“Kurus dibilang narkoba, kulit hitam dibilang dekil ngga terurus. Gondrong dibilang kayak orang sakit. Endingnya disuruh nikah biar ada yang urus,” kata Dikta.

Ia mengatakan penampilannya saat ini tidak ada hubungannya dengan tidak memiliki pendamping hidup.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru