HOLOPIS.COM, JAKARTA – LaLaLa Fest akhirnya kembali lagi setelah sekian lama tidak diadakan, berikut Lineup musisi yang akan tampil di sana.

Setelah redup sekitar 5 tahun, perhelatan festival musik LaLaLa 2024 akhirnya kembali dengan akan diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 23-25 Agustus 2024.

Pada festival yang akan digelar tahun ini, mereka sudah memperkenalkan beberapa lineup di fase 1, dan juga sebagai kembalinya LaLaLa Fest ini. Mereka akan menampilkan deretan artis dengan nominasi Grammy hingga artis pemenang Billboard yang terkenal.

“Memperkenalkan lineup Fase 1 kami dari pertama kali/comeback hingga pertunjukan yang terjual habis, nominasi Grammy hingga artis pemenang Billboard yang terkenal secara global dengan jutaan streaming online,” dikutip Holopis.com dari caption Instagram @lalala.fest, Selasa (30/1).

Comeback-nya LaLaLa Festival ini memiliki konsep panggung yang berbeda dari konser musik pada umumnya, yaitu memadukan daya tarik antara kultur perkotaan Jakarta dengan fantasi hutan di tengah ibu kota.

“Menghadirkan kembali pengalaman festival, Lalala 2024 mengubah landskap perkotaan Jakarta menjadi fase dinamis dengan fantasi hutan di tengah kota,” tulis caption.

Berikut lineup fase 1 dari LaLaLa Fest 2024, akan dimeriahkan dengan musisi internasional seperti Conan Gray, Madison Beer, Bruno Major, The Temper Trap, Sabrina Claudio, Aurora dan beberapa yang lainnya.

Tak lupa juga ada deretan musisi Indonesia yang akan menambah kemeriahan di sana, yakni ada Isyana Sarasvati, Nadin Amizah, The Adams, Danilla dan beberapa line up musisi Indonesia lainnya.

Adapun tiket Lalala Fest sudah bisa didapat melalui situs resmi Lalala Fest. Tiket LaLaLa Fest berkisar dari harga 1,4 juta hingga yang termahal Rp 19,5 juta. Namun sayangnya sudah banyak sekali tiket yang habis, jadi buruan serbu web LaLaLa Fest dan amankan tiket kalian.