HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime ‘Noblesse’ ini pun, akhirnya mencapai puncaknya. Hingga membuat para penonton penasaran akan kedatangan Raizel ke Makam Suci sebelumnya, yang dimana lokasi itu tempatnya di kastel Lord Raskreia berada. Pada episode terakhir ini kita akan menyaksikan Raizel vs Everybody, yang dimana sang MC akan melawan para Pemimpin Klan Bangsawan termasuk Lord Raskreia, dengan judul ‘Noblesse/Raihlah Tangannya’.

Episode dimulai dari kedatangan Raizel tersebut ke makam suci, yang membuat Lord Raskreia berhenti untuk menghukum Gejutel dan juga Seira.

“Apa yang akan kau lakukan pada mereka?,” Tanya Cadis Etrama Di Raizel kepada Lord Raskreia, seperti dikutip Holopis.com.

“Dilihat saja sudah jelas, bukan?, Orang-orang yang memihak pendosa sepertimu tak diizinkan untuk hidup,” Jawab Lord Raskreia.

Kemudian, Gejutel meminta maaf kepada Raizel yang telah menyebabkan semuanya terjadi, selain itu ia pun meminta permohonan kepada sang MC untuk merawat para bangsawan yang lain.

Namun, Raizel setelah mendengar hal tersebut, ia pun tidak membiarkan Lord untuk menghukum Gejutel dan juga Seira.

“Takkan kubiarkan kau membunuh mereka,” ujar MC sambil menghampirinya.

Kemudian ketika Raizel ingin mendekati Lord, para Pemimpin Klan bangsawan tidak membiarkannya dan menyerangna, sehingga terjadi pertempuran sengit antara Raizel dengan para Pemimpin Klan tersebut.

Para Pemimpin Klan tersebut diantaranya adalah Kei, Rozaria, dan juga Ludis Mergas. Meskipun mereka menyerang dengan berbagai kekuatannya, namun hal tersebut tidak ada satupun yang mengenai sang MC, Raizel.

Setelah itu, Raizel pun melawan dengan menggunakan kekuatan pengendalian pikiran, yang membuat semua para pemimpin klan tunduk kepadanya. Diketahui, kekuatan tersebut atau pengedalian pikiran terhadap para pemimpin klan, hanya Lord yang bisa mengendalikannya.

Namun, dikarenakan Raizel seorang Noblesse ia pun bisa mengendalikannya. Gejutel pun menjelaskannya bahwa Noblesse merupakan sosok yang berada di atas dan membawahi semua para bangsawan, Noblesse sendiri bisa melindungi dan juga menghukum para bangsawan tersebut.

“Mereka adalah sosok yang memiliki kekuatan amat dahsyat, kekuatan beliau bahkan melampaui Lord,” Ungkap Gejutel D Landegre.

Selanjutnya, disaat para pemimpin klan terkena kekuatan tersebut, Lord Raskreia pun maju untuk menghadapi Raizel. ia pun menggunakan Soul Weaponnya yaitu pedang Ragnarok.

Kilas balik pada episode sebelumnya, kita sempat diperlihatkan pedan ragnarok di kediaman mansion lama Raizel dengan Frankenstein. Namun, ternyata Lord Raskreia pun juga memilikinya.

Lord Raskreia pun langsung menyerang Raizel dengan ‘Blood Field’, tapi kekuatan tersebut berhasil dihalau oleh Raizel dan membalasnya, sehingga Lord Raskreia pun terpental olehnya.

Melihat Lord Raskreia terpental, para pemimpin klan pun mengkhawatirkannya dan ingin membantunya. Akan tetapi, Raskreia tidak mengizinkannya untuk membantunya, ia tidak membutuhkan bantuan karena ia merupaka seorang Lord.

Kemudian Lord Raskreia pun melanjutkan serangannya kepada Raizel, namun semuanya sia-sia dan tidak mengenainya sama sekali. Raizel pun bertanya, apa yang Raskreia lakukan.

“Apa yang kau takutkan?, Harusnya kau memiliki kekuatan yang sama denganku, kenapa kau tak mengeluarkan kekuatanmu yang sebenarnya?,” tanya Raizel.

“Apa kau merasa khawatir akan kalah dariku?, kalau tidak, kerahkan segala kemampuanmu,” tambahnya.

Raskreia pun terpancing emosi, dan dengan senang hati ia mengeluarkan seluruh kemampuannya. Akan tetapi hasilnya tetap sama, serangan dari Lord Raskreia berhasil di halau kembali oleh Raizel, sehingga Raskreia pun kaget dan terkejut serta menunduk karena kelemahannya.

Disaat itu juga, para pemimpin klan berdiri di depan Lord Raskreia untuk membantunya dan melindunginya. Para pemimpin tersebut ingin melawan Raizel bersama-sama dengan segala cara yang ada.

Namun, Raizel pun menjelaskannya bahwa usaha mereka pecuma saja. Tetapi, para pemimpin klan tersebut tidak menyerah dan terus menyerang Raizel dari berbagai arah.

Pada saat itu juga, Raizel menunjukan kekuatan yang sama dengan Lord Raskreia yaitu, Blood Field. Melihat hal itu, Lord Raskreia pun berdiri dan berniat adu kekuatannya.

Kemudian ia pun berhasil melukai sedikit bagian wajah Raizel, adu kekuatan tersebut membuat mereka lelah dan hampir terjatuh.

Setelah itu, Raizel pun menghampiri Lord Raskreia dan juga para bangsawan yang telah datang ke tempat tersebut. Ia pun mengeluarkan sesuatu yang menarik, yaitu Soul Weapon Lord, Pedang Ragnarok.

Melihat Soul Weapon Lord ada 2, semuanya pada terkejut. Lalu, kedua pedang itu disatukan oleh Raizel, yang ternyata ia berniat untuk menyatukannya dan membawakan pesan dari Lord Terdahulu.

Selanjutnya, setelah disatukan dan ternyata benar, muncul lah bayangan Lord terdahulu yang ingin menyampaikan pesan kepada Raskreia dan juga para Bangsawan, terkait rencananya di masa lalu.

Singkat cerita, semuanya menjadi masuk akal dan terbukti Raizel tidak membunuh Lord Terdahulu, melainkan itu keinginan dari Lord sendiri untuk tidur abadi. Hal tersebut sebenarnya diketahui oleh Gejutel, Namun ia belum siap untuk memberitahukan semuanya.

Kemudian, negeri Lukedonia pun kembali tenteram. dan para petarung yang terluka telah sembuh. Setelah itu, Raizel dengan yang lain bersiap untuk kembali ke dunia manusia serta Regis dan juga Seira.

Anime Noblesse ini pun berakhir pada season satunya dengan total episode 13, Diduga anime ini akan ada season keduanya tentang kelanjutan bangsawan yang hidup berdampingan dengan manusia.

Untuk sobat holopis yang belum menonton anime ini, disarankan untuk menontonnya dijamin akan terhibur dengan rangkaian ceritanya. Ada pun dapat menontonnya melalui Aplikasi Bstation atau web Otakudesu.