HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG gagal meraih kemenangan di kandangnya sendiri, dengan hanya mampu mendapatkan hasil imbang menghadapi Brest pada lanjutan Ligue 1.

Pertandingan PSG vs Brest itu sendiri digelar di Parc des Princes, Senin (29/1) dini hari tadi WIB. Les Parisiens tampil mendominasi jalannya laga atas tamunya tersebut.

PSG langsung tancap gas sejak awal babak pertama, sejumlah peluang berhasil diciptakan, namun belum berujung gol.

Gol yang dinanti-nantikan PSG pun baru lahir di menit 38 melalui Marco Asensio, setelah mampu memanfaatkan assist Barcola.

Tak sampai situ, PSG kembali membobol gawang lawan tuk yang kedua kalinya di menit 45 oleh Kolo Muani. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Mbappe dkk.

Pada babak kedua, PSG yang unggul dari segi kedalaman skuad, tetap tampil mendominasi jalannya laga.

PSG kemudian lengah di menit 55, dimana Brest sukses menciptakan gol melalui pemainnya yang bernama Camara. Kedudukan skor bertahan 2-1 untuk kedua tim.

Pertandingan lantas sempat berjalan alot, kedua tim saling melakukan serangan, meski tak ada gol yang tercipta, sebelum akhirnya malapetaka menghampiri PSG.

Brest secara mengejutkan sukses menyamakan kedudukan skor di menit 80 berkat gol pemainnya, Pereira Lage.

Belum berakhir! Malapetaka menghampiri PSG tuk yang kedua kalinya jelang pertandingan selesai, dimana Barcola harus diganjar kartu kuning kedua yang berujung kartu merah dalam waktu singkat.

Alhasil, kedudukan skor berakhir imbang 2-2, kedua tim berhak membawa pulang satu poin di laga tersebut.