HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra badminton Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin siap menampilkan yang terbaik di babak final Indonesia Masters 2024.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa babak final Indonesia Masters 2024 masih akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, dan match pertama dimulai pukul 13.00 WIB.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri sukses melangkah ke babak final Indonesia Masters 2024, setelah mampu mengalahkan seniornya di pelatnas, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 19-21, 21-14 dan 21-17.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kemudian akan dipertemukan dengan ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Menghadapi Kim/Anders jelas bukan perkara yang mudah, mengingat Leo/Daniel sendiri punya catatan yang kurang baik dalam pertemuannya melawan wakil Denmark tersebut.

Tercatat, Leo/Daniel hanya mampu meraih tiga kali kemenangan saja dalam delapan pertemuannya kontra Kim/Anders, dimana pertemuan terakhirnya terjadi di Malaysia Open 2024, dengan kemenangan ditorehkan Kim/Anders 21-16 dan 21-10.

Meski begitu, Leo/Daniel tetap memiliki kesempatan untuk bisa memeluk kemenangan, dan bertekad menampilkan yang terbaik pada pertandingan nanti.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan kecil untuk membalas kekalahan tersebut,” ungkap Daniel, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami ingin memanfaatkannya, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan siap menampilkan yang terbaik,” imbuhnya.