HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kalian yang tinggal di Jakarta dan sedang ingin nonton konser, jangan lupa untuk hadir di konser musik PestaRetro, dan jangan sampai kehabisan tiket Presale 1 yang sedang bergulir.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @remembernovemberfest, Jumat (26/1), telah dibuka pemesanan tiket Presale 1 acara ‘Pesta Retro’ di Gambir Expo, Jakarta, tanggal 3 – 4 Agustus 2024.

Setelah soldout 2. 000 tiket Early Bird, jadi bagi pengunjung yang kehabisan tiket pada kesempatan tersebut, PestaRetro membuka kembali pembelian tiket Presale 1-nya, jadi jangan sampai kehabisan lagi.

“PRESALE 1 READY, buat yang belum dapet tiket early bird buruan serbu jangan sampai kehabisan!,” tulis caption.

Tiket dibandrol dengan harga Rp.95 Ribu untuk One Day Pass dan juga mendapatkan free totebag RememberNovember. Kemudian, disusul tiket untuk Two Day Pass yang seharga Rp.125 Ribu.

“Khusus pembelian Day Pass akan mendapatkan EXCLUSIVE TOTEBAG!!!,” tulis caption.

Walaupun sudah diumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada acara tersebut, namun pihak remembernovemberfest berjanji akan ada tambahan dari lineupnya.

“Dan ini dia lineup sementara yang kita punya, tenang aja masih nambah kok,” lanjutnya.

Amankan tiket kalian, jangan sampai ketinggalan momen seru bersama PestaRetro, dan catat tanggal konsernya, yaitu 3 & 4 Agustus 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

“Buruan beli tiketnya sekarang, jangan sampai ketinggalan momen seru di #PestaRetro Catat tanggal nya 3 & 4 Agustus 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta,” tulis caption.

Perlu diketahui, untuk sementara konser PestaRetro ini akan dimeriahkan oleh NDXAKA, Mahalini, Kerispatih, Juicy Luicy, Guyon Waton, Pas Band, DJ Tessa Morena, DJ Una, DJ Katty Butterfly, Gildcoustic dan juga Jono Joni.