HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia harus kehilangan dua wakilnya di babak perempat final Indonesia Masters 2024, yakni atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Pertandingan perempat final Indonesia Masters 2024 itu sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1) sejak siang WIB tadi.

Dalam pertandingannya, Indonesia lebih dulu harus kehilangan pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dimana mereka harus kalah kontra Jesper Toft/Clara Graversen asal Denmark, dengan skor 15-21 dan 16-21.

Kemudian, hasil mengecewakan juga menimpa Gregoria Mariska Tunjung, dimana pemain yang akrab disapa Grego tersebut kalah atas wakil andalan Jepang, Nozomi Ukuhara dengan skor 20-22 dan 11-21.

Dengan kalahnya Gregoria Mariska Tunjung dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, maka Indonesia dipastikan puasa gelar dari sektor tunggal putri dan sektor ganda campuran.

Meski begitu, Indonesia masih punya harapan untuk meloloskan beberapa wakilnya ke babak semifinal Indonesia Masters 2024. Mengingat, masih banyak wakil Indonesia yang akan tampil hari ini.

Menariknya, Indonesia telah memastikan satu tiket babak semifinal dari sektor ganda putra, sebab akan ada pertarungan sedarah yakni antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.