Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cha Eun Woo Persembahkan Lagu untuk Mendiang Moonbin, Netizen Nangis Sesenggukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Cha Eun Woo baru saja merilis sebuah video musik yang dedikasikan untuk sahabatnya sesama anggota boyband ASTRO, Moonbin. Dalam video klip yang diunggah akun pribadinya, 차은우 CHAEUNWOO, Jum’at (26/1), Cha Eun Woo terlihat mengenakan kemeja putih sambil memainkan piano.

Cha Eun Woo menyanyikan lagu Love Is Gone yang dinyanyikan SLANDER dan Dylan Matthew. Dalam caption, Cha Eun Woo pun seolah mengirimkan kalimat sapaan kepada sang sahabat yang sudah meninggalkannya tersebut.

“Bin, apa kabar? Sedang apa kamu?” tulis Cha Eun Woo, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/1).

Cha Eun Woo pun mengucapkan kalimat selamat ulang tahun kepada mendiang Moonbin, yang ia yakini tetap memperhatikannya dari jauh.

“Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu selamanya. Kamu pasti menonton dari jauh kan? Selamat ulang tahun sahabatku,” kata Moonbin.

Cha Eun Woo melanjutkan curhatannya tentang apa yang ia rasakan, terutama di dunia hiburan Korea Selatan setelah kehilangan Moonbin.

Ia bekerja lebih keras setiap kali merindukan Moonbin, dan menyiapkan karya-karya terbarunya dengan sepenuh hati.

“Setiap kali saya memikirkanmu, saya bekerja lebih keras, setiap kali saya merindukanmu, meskipun sulit, saya menyiapkan drama dan album baru dengan sepenuh hati,” kata Cha Eun Woo.

Sebagai informasi, Cha Eun Woo, Moonbin, Rocky, Yoon San-ha, Jinjin, dan MJ adalah anggota boyband ASTRO di bawah naungan Fantagio. Moonbin meninggal dunia pada 19 April 2023 akibat bunuh diri di usianya yang masih 25 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru