HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah Gejutel D Landegre kembali ke Lukedonia, ia pun diduga memberi laporan palsu kepada Lord. Kemudian, Lord ingin memeriksa ingatannya namun tidak bisa. Lalu, ia pun menyuruh Pemimpin Klan Kertia yang baru yaitu Razak Kertia, untuk memanggil pulang Seira dan memeriksa ingatannya. Sedangkan, Gejutel di jebloskan ke penjara.

Namun pada saat itu, Adik Razak yaitu Rael Kertia, ia bersedia untuk memanggil Seira yang diduga sudah kenal dekat karena pernah melamarnya. Lalu, Lord mengizinkannya untuk memanggil Seira dan membawa surat perintah.

Pada episode kali ini, kita akan menyaksikan kedatangan Rael Kertia ke Negeri Manusia dengan judul ‘Sosok Yang Berbahaya/Parade Cinta’.

Episode dimulai dari kehidupan sekolah seperti biasa pada umumnya, bermain dalam kelas pada jam kosong. Namun datanglah sosok misterius, ia adalah salah satu bangsawan yaitu Rael Kertia.

Rael langsung menggunakan kekuatannya pada saat baru datang di atap sekolah, kekuatan tersebut ialah Pengendalian Pikiran. Raizel, Seira, dan juga Regis maupun para ketiga Satpam menyadarinya, mereka pun langsung datang memeriksa kecuali Raizel.

Kemudian pada saat itu, Rael merasa aneh kepada ketiga Satpam tersebut, M-21, Tao dan juga Takio, yang tidak terkena kekuatannya. Lalu, ia pun langsung menyerang M-21 dengan menusuknya dari belakang tiba-tiba sehingga mereka bertiga tidak menyadarinya.

Setelah itu datanglah Regis dan Seira, menghentikan perbuatan Rael. Rael pun sangat senang bertemu cintanya yaitu Seira, dan tidak menggubris omongan Regis. Oleh karena itu, Regis pun ikut diserangnya dan dicekik lehernya.

Melihat tersebut Seira, menghentikannya dan menyuruh Rael untuk pergi. Rael pun mengalah dan pergi dari sekolah. Tetapi, meskipun begitu Rael mengancam Seira. Sehingga, Seira pun kepikiran dan merasa khawatir apa yang akan terjadi.

Kejadian tersebut, diceritakan kepada Raizel dan juga Frankenstein di rumah. Tao dan Takio merasa bersalah, karena tidak bisa membantu, sehingga M-21 pun mengalami luka serta tidak sadarkan diri hingga harus dirawat.

Meskipun tau lawannya kuat, Tao dan Takio, mereka berdua masih sangat menyesalinya karena tidak bisa melakukan apa-apa. Mereka pun akhirnya membuat permintaan kepada Frankenstein untuk membuat diri mereka menjadi kuat, karena Frankenstein juga merupakan manusia biasa sebelumnya.

Pada malam hari, Seira yang masih merasa khawatir akan hal itu, ia pun keluar dan berniat menemui Rael. Namun, hal tersebut diketahui oleh Raizel dan juga Frankenstein.

Raizel pun ingin pergi menemuinya, tetapi dilarang oleh Frankenstein karena bisa berbahaya jika para bangsawan mengetahui nya. Akhirnya Frankenstein pun, meminta izin perintah dari Raizel.

Kemudian Raizel yang merupakan tuannya, mengizinkannya dan melepaskan segel kekuatannya. Frankenstein pun dengan senang hati dan pergi langsung menyusul Seira untuk menemui Rael.

Setelah itu, kita diperlihatkan Seira berhasil menemui Rael. Rael pun sangat senang akan kehadiran sosok Seira yang menemuinya. Namun, pertemuan itu tidak seperti yang diharapkan oleh Seira, Rael yang ditolak olehnya dirinya ingin menampar Seira. Kemudian, datanglah Frankenstein untuk mencegahnya, dan terjadi la pertarungan sengit antar Rael dengan Frankenstein.

Pertarungan tersebut pun, membuat Raizel dan yang lain menyadarinya. Sehingga Regis pun datang ke lokasi, melihat hal tersebut Seira dan Regis berniat menghentikan pertarungan itu, dan alhasil pertarungan tersebut berhenti.

Namun, Rael yang masih merasa kesal kepada Seira, akhirnya ia pun mengeluarkan surat perintah Lord yang dimana semua bangsawan harus menurutinya. Surat tersebut, ditujukan kepada Seira untuk kembali ke Lukedonia.

Mendengar hal tersebut, Frankenstein melaporkannya ke Raizel dan berniat datang ke Lukedonia. Ia pun mengajak Regis untuk pergi bersamanya.

Diakhir episode kita diperlihatkan kembali negeri bangsawan yaitu Lukedonia. Anime Noblesse ini membawa kita kembali ke negeri bangsawan, dimana tanah kelahiran Regis, Seira dan juga Raizel yang merupakan Noblesse di negeri tersebut.

Untuk sobat Holopis yang sudah penasaran akan kelanjutannya, dapat menontonnya langsung melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu dan Web lainnya seperti web Gomunime.