HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di akhir episode sebelumnya, kita diperlihatkan pertemuan Frankenstein dengan Cadis Etrama Di Raizel. Kini akan diperlihatkan kelanjutan dari pertemuan tersebut, dalam kehidupan Frankenstein dan Raizel di Negeri Lukedonia, dengan Judul ‘Sumpah Darah/Pengabdian’.

Episode dimulai dari kilas balik dari anime tersebut, pada 5 Tahun yang lalu di Negeri Lukedonia. Kehidupan baru dari Frankenstein, berawal dari latihan dengan para Pemimpin Klan di Negeri tersebut.

Ia berlatih dengan Pemimpin Klan Kertia, yaitu Ragar Kertia. Pada saat berlatih, kekuatan Frankenstein lepas kendali hampir menguasai dirinya. Namun, Ragar pun menghentikan latihan tersebut sehingga tidak berbahaya untuknya.

Kemudian kita ditampilkan pertemuan Gejutel dengan Raizel di rumah atau Mansion Noblesse. Gejutel mengatakan bahwa ia tidak bisa menerima Frankenstein dan merasa khawatir, karena telah membunuh banyak kaumnya. Namun, kekhawatiran tersebut diredahkan oleh Raizel seorang Noblesse yang ingin mengawasinya langsung dan menjadikannya asisten pribadi.

Setelah itu Gejutel meminta permohonan, untuk membujuk Frankenstein bertemunya dengan Lord.

“Setidaknya, tolong bujuk manusia itu untuk menerima permintaan Lord datang ke pertemuan,” ujar Gejutel memohon kepada Raizel.

“Kalau bisa dia memperlihatkan kepatuhannya pada para bangsawan, mungkin gejolak di antara para bangsawan bisa dipadamkan,” tambahnya.

Keesokan harinya, Frankenstein pun datang ke istana untuk memenuhi permintaan tersebut dan bertemu dengan Lord. Namun, saat ia datang ke kastel banyak para bangsawan yang tidak menyukainya, karena telah membuat kekacauan disana sebelumnya. Tapi Frankenstein tidak memedulikannya, ia pun tetap berjalan menuju ruang pertemuan dengan Lord.

Pada saat awal bertemu Lord sangat menyambutnya, bahkan sampai sangat menantikan pertemuan tersebut. Lalu, lord menceritakan hubungannya dengan Raizel yang seperti pasangan.

Kemudian Lord menceritakan kisahnya dengan Raizel yang merupakan seorang Noblesse, dan alasannya Raizel hidup sendiri. Namun, mendengar cerita tersebut Frankenstein merasa kesal karena alasan tersebut.

“Menjalani kehidupan seperti itu hanya karena alasan semacam itu?,” ujar Frankenstein.

“Benar-benar hal bodoh,” lanjutnya.

“Bagaimana kalau sistem konyol itu, anda hapus dengan kekuasaan anda sebagai Lord,” tambahnya.

Mendengar hal tersebut Lord pun tertawa, dan membiarkan Frankenstein untuk hidup bersama Raizel. Namun para bangsawan yang lain tetap tidak menyangka, Lord membiarkan orang tersebut dan tidak menyingkirkannya. Meskipun begitu, lord tetap merasa Frankenstein dan Raizel harus mengikat sumpah darah.

Suatu hari Frankenstein datang kembali ke kastel, untuk mengantarkan pesan Raizel ke Lord. Tidak hanya itu, ia juga mencari teman untuk berlatih karena tidak menemukan Ragar teman latihannya.

Pada saat itu hanya ada Gejutel, namun ia menolak ajakan Frankenstein. Kemudian, datang lah Urokai salah satu bangsawan yang menolak Frankenstein. Urokai pun mengajak Frankenstein berlatih bersamanya, untuk menguji kekuatannnya.

Pertarungan Sengit pun berlangsung saat berlatih tanding, Frankenstein di remehkan oleh Urokai. Kemudian, Frankenstein pun menggunakan kekuatan penuhnya yaitu ‘Dark Spear’. Namun, Urokai tetap meremehkan dan merendahkannya.

Mendengar hal itu, Frankenstein pun merasa kesal dan mengamuk. Hingga kekuatannya lepas kendali. Pada saat itu juga, datanglah Raizel dan Lord untuk memisahkan pertarungan tersebut.

Singkat cerita, kita diperlihatkan Raizel dan Frankenstein mengikat sumpah darah pada saat memisahkan pertarungan itu.

Setelah itu, diakhir episode sobat holopis diperlihatkan kembali dengan kehidupan rumah Raizel yang baru bersama yang lain.

Terakhir Gejutel pun, menyampaikan pesan kepada Regis dan Seira sebelum kembali ke Negerinya, Lukedonia.

“Kuharap kalian berdua melakukan apapun sesuai dengan keinginan hati kalian,” kata Gejutel di akhir episode.

Untuk sobat holopis yang sudah penasaran ingin menonton kelanjutannya, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.