HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seiyuu atau pengisi suara dari anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba akan datang ke Jakarta, Indonesia, pada 18 Februari 2024. Natsuke Hanae yang mengisi suara Tanjiro Kamado, dan Akari Kitou pengisi suara dari Nezuko Kamado. Mereka berdua akan segera datang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta bersama dengan tanggal rilis season keempat dari anime tersebut.

“Seiyuu dari Kimetsu no Yaiba yakni Natsuki Hanae yang memerankan karakter Tanjirou Kamado, sedangkan Akari Kitou yang memerankan karakter Nezuko Kamado, mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia, atau lebih tepatnya di Jakarta pada tanggal 18 Februari 2024,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime.

Tidak hanya itu, Mereka berdua datang dalam rangka tour dari film anime tersebut, yang dikompilasi dari episode 11 season ketiga dan episode 1 season keempat dari anime tersebut.

“Dalam rangka tour film kompilasi dari episode 11 season 3 dan episode 1 season 4 yang dimana tour tersebut bertajuk ‘World Tour 2024 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Trainning-‘,” Tambahnya.

Hingga saat ini, belum diketahui keterangan lebih lanjut kedatangan mereka ke Jakarta, tepatnya daerah jakarta mana. Namun, diduga sudah dipastikan bahwa mereka akan segera datang ke Jakarta, Indonesia, pada tanggal tersebut.

Buat para penggemar demon slayer yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan mereka, silahkan menunggu kabar lanjutnya dari sini bersama sobat holopis lainnya. Dijamin tidak akan tertinggal beritanya.

Sedangkan untuk sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita dari anime ini, dan belum menonton anime tersebut, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.