HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari jadi wakil Indonesia pertama yang gugur di babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Sebelumnya diketahui, turnamen Indonesia Masters 2024 itu sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (25/1). Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kemudian dipertemukan dengan ganda campuran kuat asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Dalam pertandingannya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus rela menelan kekalahan telak, straight game langsung 13-21 dan 13-21 dari Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Dengan gugurnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, maka Indonesia hanya memiliki satu wakil sisa dari sektor ganda campuran di Indonesia Masters 2024 kali ini, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan Naufal Kusharjanto/Pitha Haningtyas Mentari itu sendiri akan menghadapi wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wi.

Selain itu, masih banyak lagi wakil Indonesia yang akan bermain, seperti Anthony Ginting yang merupakan satu wakil sisa tunggal putra di Indonesia Masters 2024, dimana Ginting akan melawan Leong Jun Hao asal Malaysia.

Kemudian, ada juga laga yang mempertandingkan empat wakil ganda putra Indonesia, seperti Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Mohamad Reza Pahlevi.