HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis bokep Siskaeee digelandang ke Mapolda Metro Jaya usai ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di salah satu apartemen di Yogyakarta.

Saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Siskaeee dengan pakaian seksinya tersebut melempar tawa saat digelandang oleh penyidik tanpa menggunakan borgol. Siskaeee pun tidak terima saat dirinya dituduh akan melarikan diri.

“Loh kan saya di Jogja,” kata Siskaeee dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (23/1).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, Siskaeee selanjutnya akan segera menjalani pemeriksaan sebagai tersangka setelah terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan termasuk tes urine.

“Tersangka dikasih kesempatan untuk makan malam. Telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine dengan hasil negatif. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan di lantai 5 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Ade Ary.

Aparat kepolisian sebelumnya menuduh artis bokep Siskaeee memang tidak memiliki itikad baik untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Ade Ary menyebut, Siskaeee telah mempersiapkan berbagai hal untuk menghindar dari panggilan pemeriksaan penyidik.

“Sempat ganti-ganti nomor dan berpindah-pindah tempat tinggal,” kata Ade.

Siskaeee pun saat ditangkap sendirian oleh aparat kepolisian di Apartemen Student Castle Kamar B 0221 Jalan. Seturan Raya Nomor 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sendiri, tidak ada barang bukti. Apartemen Yogyakarta disewa dia,” ungkapnya.