HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aparat kepolisian menuduh artis bokep Siskaeee memang tidak memiliki itikad baik untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary menyebut, Siskaeee telah mempersiapkan berbagai hal untuk menghindar dari panggilan pemeriksaan penyidik.

“Sempat ganti-ganti nomor dan berpindah-pindah tempat tinggal,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (24/1).

Siskaeee pun saat ditangkap sendirian oleh aparat kepolisian di Apartemen Student Castle Kamar B 0221 Jalan. Seturan Raya Nomor 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sendiri, tidak ada barang bukti. Apartemen Yogyakarta disewa dia,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polda Metro Jaya dikabarkan telah melakukan penangkapan terhadap artis bokep Siskaeee di salah satu apartemen yang ada di Yogyakarta.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, tersangka kasus film bokep itu ditangkap saat bersembunyi di Apartemen Student Castle Kamar B 0221 Jalan. Seturan Raya Nomor 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap Tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo,” kata Ade.