HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya dikabarkan telah melakukan penangkapan terhadap artis bokep Siskaeee di salah satu apartemen yang ada di Yogyakarta.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, tersangka kasus film bokep itu ditangkap saat bersembunyi di Apartemen Student Castle Kamar B 0221 Jalan. Seturan Raya Nomor 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap Tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (24/1).

Siskaeee yang ditangkap pada pukul 08.25 WIB itu pun langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya setelah sebelumnya dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

“Membawa Tersangka FCN alias Siskaeee dari Yogyakarta ke Mako Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta,” imbuhnya.

Ade kemudian tidak bisa memastikan apakah pihaknya akan langsung melakukan penahanan terhadap artis bokep Siskaeee apabila sudah tiba di Jakarta.

“Dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka. Bahwa Tersangka FCN alias Siskaeee susah dua kali mangkir atau tidak memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangannya sebagai tersangka dalam penanganan perkara a quo,” ucapnya.

Siskaeee sendiri diketahui sudah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Tak ayal, Siskaeee malah mengajukan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sembari meminta agar pemeriksaan terhadap dirinya ditunda.