Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Jepang akan disiarkan secara langsung di RCTI, Rabu (24/1) pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Jepang berlangsung di Stadion Al Thumama, duel keduanya merupakan laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023.

Pertandingan keduanya pun bisa dibilang sebagai laga hidup mati untuk kedua tim, terutama untuk Timnas Indonesia, karena Jepang sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Langkah Timnas Indonesia, untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dari jalur peringkat tiga terbaik secara dini, telah sirnah. Hal itu terjadi karena Suriah dan Palestina sama-sama memeluk kemenangan.

Suriah mampu melibas habis India 1-0 tanpa balas, yang kemudian keluar sebagai tim peringkat terbaik ketiga di Grup B dengan torehan empat poin. Sementara Palestina mengalahkan Hong Kong 3-0 tanpa balas, dan keluar sebagai tim peringkat tiga terbaik Grup C dengan empat poin.

Hasil tersebut jelas membuat posisi klasemen peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023 mengalami perubahan, dimana Timnas Indonesia pada akhirnya harus menempati tempat terakhir yakni posisi keempat peringkat tiga terbaik, dengan mengoleksi 3 poin.

Hal itu membuat Timnas Indonesia wajib memeluk poin atas Jepang, yang bisa memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Jika imbang, maka nasib Indonesia ditentukan oleh laga pamungkas antara Bahrain dan Oman yang sama-sama mengincar peringkat tiga terbaik.

Lantas, apakah Timnas Indonesia mampu menuntaskan misinya untuk target babak 16 besar Piala Asia 2023? Mari saksikan bersama, berikut jadwal selengkapnya :

  • Rabu (24/1) pukul 18.30 WIB : Timnas Indonesia vs Jepang (Stadion Al Thumama)
  • Disiarkan Langsung di RCTI atau streaming melalui vision plus.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru