HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengakui bahwa dirinya masih sangat berharap agar Presiden Jokowi bisa bertemu dengan Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, semenjak deklarasi dirinya menjadi calon presiden, Ganjar melihat bahwa Jokowi sudah tidak pernah lagi menemui lagi Ketua Umum PDIP tersebut.

“Yo nggak masalah, tinggal beliau berdua saja. Wong biasanya beliau berdua-berdua dulu sering temu-temuan kok. Mungkin kalau sekarang nggak pernah ketemu. Justru kita bertanya-tanya, kok nggak pernah ketemu ya? Mbok ketemu,” kata Ganjar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP itu pun masih sangat berharap agar kedua tokoh itu bisa meluangkan waktu mereka di tengah kesibukan masing-masing.

“Cuma pasti di antara mereka, di antara beliau-beliau bisa berkomunikasi dan masing-masing punya waktu sendiri, cara sendiri untuk berkomunikasi. Sama-sama sibuknya,” ucapnya.

Meski begitu, Ganjar pun mengaku belum mengetahui perihal kabar adanya permintaan adanya pertemuan kedua tokoh tersebut yang santer sebelum berlangsungnya debat cawapres.

“Oh nggak, nggak. nggak, belum tahu saya. Saya tahunya baca di media saja, di medsos saja,” kilahnya.