Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL: Netizen Dibuat Meleleh Oleh Aksi Guru yang Hobi Rapikan Rambut Siswa

TANGERANG, HOLOPIS.COM – Seorang guru di SMAN 2 Tangerang mendadak viral karena menunjukkan aksi inspiratif dengan merapikan rambut siswanya yang terlihat panjang.

Hampir setahun tak menjalankan aktivitas sekolah seperti biasa, membuat murid ini terbiasa untuk tidak memperdulikan penampilan. Namun, beruntungnya murid ini memiliki guru yang justru hobi merapikan rambut siswanya.

Aksi tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun TikTok @fetraardian, belum lama ini. Tampak siswa tersebut hadir ke sekolah saat mulai diberlakukan sekolah tatap muka di SMAN 2 Tangerang dengan keadaan rambut yang sedikit panjang.

Melihat hal itu, guru ini langsung mendisiplinkan anak muridnya tersebut. Namun bukan dicukur habis (botak) oleh gurunya, tapi malah dibantu dirapikan.

“Rapihin rambut anak murid check,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Layaknya hair stylist, guru tersebut tampak menyisir rambut si siswa yang cukup panjang, dan tak lupa disemprot dengan hair spray untuk membuat rambut tetap ada di posisi yang sama.

Tindakan guru ini diapresiasi oleh warganet karena tak mencukur habis rambut siswa yang ketahuan panjang seperti yang dilakukan oleh guru-guru kebanyakan.

Tak sedikit dari mereka yang baper melihat aksi guru tersebut karena dianggap lebih menyayangi siswanya.

“Bagus nih gini bukannya dibotakin!” komentar akun Deann.

“Guru langka ini, biasanya langsung dipotong asal,” lanjut warganet lain.

“Terkadang aku pernah berfikir kenapa di sekolah ngga disediakan salon aja jadi kan aku ngga seperti apa gitu rambutnya pernah dicukur dan asli malu,” ujar warganet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru