BerandaHiburanGosipTak Mau Jadi Jomblo Seumur Hidup, Dodit Mulyanti Pengin Segera Nikah

Tak Mau Jadi Jomblo Seumur Hidup, Dodit Mulyanti Pengin Segera Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komika Dodit Mulyanto menyatakan ingin sekali segara melepas masa lajangnya. Ia mengatakan bahwa dirinya pun memiliki keinginan yang besar untuk bisa memiliki keluarga kecil seperti orang-orang pada umumnya.

“Serius, aku juga pengen punya keluarga gitu. Aku tuh normal,” kata Dodit dalam podcast di PWK bersama Praz Teguh yang dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Standup comedian yang terkenal dengan ciri khas permainan biolanya itu menyampaikan mimpinya bisa memiliki anak dan hidup bahagia dengan istri. Apalagi jika melihat orang-orang seperti Praz Teguh yang bisa beraktifitas mengantarkan anak ke sekolah.

“Aku akan segera menikah, soalnya masak sih hidup gini-gini aja, semua orang punya anak, semua orang berkeluarga dengan normal, dengan nganterin anak ke sekolah,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Saat ditanya sudah berapa lama berhubungan dengan Angelina Ci alias Cici, Dodit menyebut hubungan asmaranya sudah berlangsung hampir 10 tahun.

“Sekarang 9 tahun,” jelasnya.

Sayangnya, sepanjang pacaran ia tak pernah sekali pun bertemu dengan orang tua Cici.

Dodit Mulyanto adalah adalah seorang pria kelahiran Blitar Jawa Timur pada tanggal 30 Juni 1985. Pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto tersebut muncul di permukaan dan dikenal banyak orang karena keikutsertaannya dalam program Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim keempat.

Sebelum berprofesi sebagai entertainer, Dodit adalah seorang guru tetap di SD dan SMP Katolik Santa Claras Surabaya, Jawa Timur. Lulusan ilmu pendidikan di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo tersebut sudah banyak membintangi film. Mulai dari Susah Sinyal, Talak 3, Cek Toko Sebelah, hingga serial televisi seperti Comic Story dan OK JEK.

Teranyar, ia menjadi bintang film Komde Kacau karya Raditya Dika yang akan tayang di Netflix mulai 7 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS