HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada episode kali ini, kita akan mengetahui kekuatan Raizel yang merupakan seorang Noblesse. Selain itu, kita akan menyaksikan pertarungan sengit Frankenstein dan Seira melawan anggota Union, Takio dan Hammer.

Di awal episode, kita diperlihatkan dengan Frankenstein yang ingin ditembak oleh Takio. Namun, Frankenstein langsung melawan balik karena marah mendengar Masternya mau dikejar oleh Takio.

Kilas balik di akhir episode sebelumnya, kita diperlihatkan dengan kedatangan sosok misterius yang belum diketahui kekuatannya, yaitu Sang MC, Cadis Etrama Di Raizel.

Kemudian episode dimulai kembali dari kedatangan Raizel tersebut, dengan Judul ‘Kekuatan yang Luar Biasa’. Crans yang merupakan pemimpin DA-5 dari Organisasi Union, melihat kedatangan sosok tersebut ia pun terdiam dan bertanya.

“Oi, yang bertarung di atas tadi kau, ya?,” tanya Crans, seperti dikutip Holopis.com.

Raizel yang sedang melihat keadaan teman-temannya tersebut. Ia pun marah melihatnya, dan langsung menyerang Crans dengan kekuatan mengendalikan pikiran yang luar biasa dan tidak bisa dilawan.

“Siapa yang mengizinkanmu bicara,” ujar Raizel sambil menyerang Crans.

“Aku juga.. tidak mengizinkanmu bergerak,” lanjutnya.

Tidak hanya Crans yang kena kekuatan tersebut, namun juga Tao yang juga merupakan anggota Union pun terkena kekuatan itu hingga mereka tidak bisa bergerak. Pada saat itu juga, Regis dan semua yang melihat kekuatan yang luar biasa itu pun kaget dan terdiam.

Di sisi lain, pertarungan sedang berlangsung antara Seira dengan Hammer. Namun pertarungan tersebut, dimenangkan oleh Seira dengan mudah menggunakan ‘Soul Weapon’. Seira pun langsung pergi dan meninggalkannya.

Di sisi lain juga, kita diperlihatkan pertarungan sengit antara Frankenstein dengan Takio. Frankenstein yang sedang marah saat mendengar Masternya ingin dikejar, ia pun melanggar perjanjian dengan Raizel yang merupakan Masternya untuk melepas kekuatannya. Ia pun langsung mempecundangi Takio, yang sudah bermulut besar ingin mengejar Raizel.

Setelah itu kita ditunjukkan kembali, pertarungan sengit antara Raizel dengan Crans. Crans yang masih terkena kekuatan Raizel, ia pun berhasil melawannya dan langsung menyerang Raizel.

Namun, kekuatan Raizel sangat besar dan luar biasa. Ia pun menahan serangan tersebut dengan tangannya, lalu mementalkan Crans.

“Enyahlah,” ucap Raizel menggunakan kekuatannya dan mementalkan Crans.

Crans yang merasa dipecundangi merasa kesal, lalu menyuruh Tao untuk meminum obat D dan menyerapnya seperti yang dilakukan kepada Shark yang dibunuh sebelumnya.

Tao pun pasrah dan siap untuk dibunuh oleh pemimpinnya Crans. Namun, Manabu yang telah menganggap Tao kakaknya. Ia pun, meminta tolong ke Raizel untuk menyelamatkannya.

Raizel pun mendengar Manabu memohon kepadanya, ia pun langsung menolong Tao dan menghabisi Crans, dengan kekuatan penuhnya.

Frankenstein yang sedang bertarung juga, ia pun mengeluarkan kekuatan penuhnya dan mengalahkan Takio. Namun, saat ingin membunuh Takio, Seira datang ke tempat tersebut.

Takio yang ingin dibunuh oleh Frankenstein, saay melihat Seira kenalan yang ia temui sebelumnya. Takio pun langsung meminta maaf kepada Seira karena tidak bisa menyelamatkan Yuu yang merupakan kenalannya juga.

Frankenstein yang melihat tindakan Takio tersebut, ia pun berempati karena Yuu muridnya juga, akhirnya ia tidak jadi membunuh Takio.

Semua pertarungan melawan Union pun usai, semua berhasil dikalahkan oleh Raizel, Frankenstein dan Juga seira. Semua sandera yang ditangkap oleh Union berhasil diselamatkan, serta anggota Union yang tersisa Tao dan Juga Takio yang tidak bisa melawan balik.

Diakhir episode, Tao dan Takio yang sudah mengetahui Rencana Union yang membuangnya. Mereka pun bingung mau pergi kemana, lalu diajak oleh M-21 yang sama sepertinya untuk tinggal bersama-sama dengan Raizel dan juga Frankenstein.

Melihat tindakan M-21, Raizel dan juga Frankenstein menerimanya. mereka pun dijadikan petugas kemanan sekolah, sama seperti M-21.

Anime ‘Noblesse’ ini semakin menarik dan cocok untuk ditonton. Untuk sobat holopis yang sudah penasaran akan kelanjutannya, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.