HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, dua sejoli harus menanggung akibatnya usai gagal melakukan pencurian sepeda motor di sebuah mini market di Jalan Ikan Paus, Pasuruan, Jawa Timur.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Minggu (21/1), nampak dengan jelas bagaimana seorang pria dan wanita bekerja sama untuk mencuri sebuah sepeda motor yang tengah terparkir di halaman mini market.

Dalam kronologisnya, seorang pria mengenakan sweater bertugas melancarkan aksi pencurian, sedangkan pelaku wanita bertugas menjadi pendamping.

Dari rekaman CCTV yang ada, terlihat bahwa si pelaku pria mencoba membongkar ruang kunci sepeda motor yang terparkir di depan mini market tersebut.

Namun pelaku nampak kesulitan membongkarnya, seketika pengunjung hingga pegawai mini market keluar dan mengejar ramai-ramai pelaku.

Pelaku pun harus pasrah menerima kenyataan, usai gagal melancarkan aksinya tersebut, hingga harus dikeroyok oleh para pegawai mini market.

Lantas, pelaku wanita sempat terjatuh saat hendak melarikan diri, yang kemudian pada akhirnya ikut berlari meninggalkan lokasi secara terpisah dengan prianya.

Meski begitu, tidak ada informasi lebih lanjut, apakah kedua pelaku berhasil diamankan atau tidak.