HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Ammar Zoni saat ini tengah berduka. Sang ayahanda, Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia hari Sabtu (20/1) pukul 20.00 WIB. Kabar kepergian ayah Ammar Zoni didapatkan dari sebuah pesan berantai yang disebarkan ke awak media.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia om Hendry pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024,” demikian disampaikan pesan itu, dikutip Holopis.com, Minggu (21/1).

Kematian Suhendri terjadi saat Ammar sedang ditahan polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kesehatan Suhendri memang sebelumnya diketahui memburuk sejak Ammar Zoni mulai tertimpa masalah bertubi-tubi.

Suhendri juga sempat masuk rumah sakit akibat kanker stadium 4 yang ia derita. Irish Bella yang masih menjadi menantu Suhendri pun diketahui sempat menjenguk mertuanya. Ketika ia masuk rumah sakit, saat itu Ammar Zoni sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Mendiang Suhendri Tidak Tahu Ammar Zoni Kembali Ditangkap

Sebelum Suhendri meninggal dunia, dijelaskan oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, bahwa ayahnya belum diberitahu soal penangkapan Ammar. Hal tersebut karena saat itu kesehatan sang ayah sedang menurun, sehingga mereka menunggu momen yang tepat untuk memberitahu.

“Belum tahu, karena kita nunggu momennya yang pas supaya papa itu setelah tahu nggak syok,” kata Aditya, dikutip Holopis.com (20/1).

Sebagai informasi, Suhendri Zoni Alruvi akan dimakamkan pada siang ini di TPU Kalimulya Depok, Jawa Barat.