HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur secara resmi melepas Ivan Perisic di bursa transfer musim dingin kali ini. Ivan Perisic pun akan dipinjamkan ke klub di tanah kelahirannya, yakni Kroasia bernama Hajduk Split.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Tottenham Hotspur, pada Jumat (19/1), dimana Ivan Perisic dipinjamkan The Lilywhites ke Hajduk Split hingga akhir musim ini.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan HNK Hajduk Split untuk peminjaman Ivan Perisic untuk sisa musim ini,” tulis pernyataan Tottenham Hotspur, seperti dikutip Holopis.com.

Diketahui, Ivan Perisic sendiri sejatinya merupakan salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur, dimana pemain Kroasia itu selalu bermain di enam laga pertama The Lilywhites, sebelum akhirnya mengalami cedera serius.

Kini, Perisic masih dihantui cedera ACL. Meski begitu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai alasan pasti mengapa klub asal Korasia itu ingin mendatangkannya walaupun Perisic belum sepenuhnya bisa diandalkan.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Ivan Perisic sendiri memang akan habis pada akhir musim ini, dimana statusnya akan menjadi bebas transfer apabila tak kunjung diperpanjang Tottenham Hotspur.

Sejak pertama kali bergabung bersama Tottenham Hotspur pada Mei 2022 lalu, Ivan Perisic telah mencatatkan sebanyak 14 assist dalam 50 kali pertandingannya dengan The Lilywhites.