Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Disambut Khofifah, Jokowi Hadiri Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (20/1) pagi.

Terlihat, Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja putih dipadu jas dengan sarung hijau dan peci hitam.

Setibanya di lokasi acara, ia Orang nomor satu di Indonesia itu disambut oleh Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf, Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan peringatan puncak harlah ke-78 Muslimat NU ini sudah dimulai sejak Sabtu pukul 00.00 WIB dinihari tadi dan akan dihadiri sekitar 150 ribu Muslimat NU dari dalam dan luar negeri.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak Sabtu pukul 00.00 WIB dinihari tadi dan akan dihadiri sekitar 150 ribu Muslimat NU dari dalam dan luar negeri.

Dalam peringatan harlah ke-78 ini, Muslimat NU mengambil tema ‘Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Menguatkan Ketahanan Nasional’.

Adapun kegiatan utama dalam acara tersebut yakni zikir, doa, selawat, serta tadarus Al-Quran, dengan target khataman sebanyak 2.024 kali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru