Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris : Arsenal dan Liverpool Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-21 kembali bergulir setelah jeda sejak (14/1) lalu, dan akan ada lima pertandingan sisa yang akan tersaji.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 ini akan dibuka oleh laga antara Arsenal vs Crystal Palace, kemudian diakhiri oleh duel Brighton vs Wolves, pada (23/1) mendatang.

Laga sengit antara Arsenal vs Crystal Palace juga jadi salah satu fokus perhatian, karena selain bertajuk derby London, The Gunners dalam hal ini sedang dinanti kiprahnya sebab tengah bersaing di papan atas klasemen.

Arsenal sendiri saat ini terlempar ke posisi empat klasemen dengan mengoleksi 40 poin, hal itu terjadi akibat performa buruk The Gunners dalam lima laga terakhirnya.

Bagaimana tidak, dalam lima laga terakhir, Arsenal hanya bisa memeluk sekali kemenangan, dengan sekali imbang, sisanya kekalahan.

Maka dari itu, Arsenal diyakini akan tampil ngotot untuk bisa mencuri tiga poin sempurna di kandang sendiri atas Palace.

Kemudian, lanjutan Liga Inggris pekan ini juga akan mempertandingkan Bournemouth vs Liverpool. The Reds selaku pemuncak klasemen sementara saat ini, jelas wajib memeluk tiga poin sempurna, jika ingin melebarkan jarak dengan para pesaing terdekatnya.

Meski Liverpool masih kehilangan bintangnya, yakni Mohamed Salah karena membela Timnas Mesir di Piala Afrika, namun The Reds tetap diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan.

Berikut ini jadwal lengkap lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 :

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (20/1)

  • Pukul 19.30 WIB : Arsenal vs Crystal Palace

Minggu (21/1)

  • Pukul 00.30 WIB : Brentford vs Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : Sheffield United vs West Ham
  • Pukul 23.30 WIB : Bournemouth vs Liverpool

Selasa (23/1)

  • Pukul 02.45 WIB : Brighton vs Wolves.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru