Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Emak-emak ‘Aa Kasian Aa’ Milih Ngemis di Sabtu Minggu Karena Lebih Ramai Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa minggu belakangan ini netizen dibuat heboh dengan video-video lucu seorang emak-emak pengemis yang membawa ransel berwarna hitam sambil menyanyi-nyanyi minta dikasihani di pinggir jalan.

Karena nyanyian ‘Aa kasian aa’ nya viral, alhasil banyak masyarakat yang menuju ke lokasi emak-emak pengemis itu beraksi, hanya untuk nyanyi bersama dan membuat konten.

Alhasil, emak-emak ‘Aa kasan aa’ itu semakin terkenal dan diundang ke podcast Dokter Richard. Dalam podcast itu, si emak-emak mengaku kaget dengan semua yang ia alami.

“Kaget, iya (karena viral),” kata emak-emak viral bernama asli Baldiah tersebut, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/1).

Kemudian, Dokter Richard pun bertanya apakah Baldiah memang sering ‘nongkrong’ di Gunung Salak untuk mengemis.

Baldiah pun mengiyakan dan mengatakan bahwa memang itu adalah lokasinya meminta rezeki kepada para masyarakat yang lewat.

Baldiah ternyata memiliki jadwal tersendiri mengemis di sana. Ia akan berada di wilayah Gunung Salah setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Iya Sabtu Minggu, (Senin sampai Jum’at) di rumah aja,” jawab Baldiah.

Baldiah pun mengatakan bahwa alasannya memilih Sabtu Minggu untuk mengamen di Gunung Salak adalah karena itu adalah hari-hari masyarakat ramai di sana.

“Iya (karena ramai),” kawab Baldiah.

@caviarhold

Kaget karena viral Aa kasian Aa???????? [ #ibubaldiah #drrichard #tega #fypシ #fypdongggggg #song #ngeluwihi #flipitup #cintanyaaku #tega #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [ ⚠️ tw: fakebody pov]

♬ Tega – Tiara Andini

Para netizen pun ikut merasa kasian dengan Ibu Baldiah. Namun ada pula netizen yang tak bisa menahan rasa tawanya ketika mendengar lagu Aa Kasian Aa tersebut.

“Kasian si, tapi pas Aa kasian aaa malah ngakak,” kata @pigoo_botiii.

“Bu jika Tuhan memberikan hal-hal baik untukku, semoga Tuhan tidak lupa membaginya untukmu juga,” kata @Riantirukmana.

“Tidak tahu dibalik senyum tawanya itu capek seperti apa yang dipendam. Ya Allah semoga orang tuaku kelak tuanya bahagia tanpa bekerja,” kata @AriesApril.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru