Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nafa Urbach Pilih Ganjar Pranowo, Netizen : Kok Nggak Masuk ke Otak Saya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Nafa Urbach menjadi bulan-bulanan netizen saat ia mengatakan lebih memilih menjadikan Ganjar Pranowo sebagai cadangan seandainya capres pilihannya, Anies Baswedan tidak masuk dalam putaran kedua.

Saat menjadi salah satu bintang tamu di acara podcast Najwa Shihab, Uya Kuya bertanya siapa yang akan ia pilih jika nantinya Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan bertanding di putaran kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Andai kata, Anies Baswedan tidak masuk ke putaran kedua, pilih Ganjar atau pilih Prabowo, saya pilih Ganjar,” kata Nafa Urbach dalam cuplikan yang sudah diunggah ulang di akun Tiktok @elfigashopp.2, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/1).

Saat ditanya mengapa ia lebih memilih Ganjar, Nafa Urbach mengatakan bahwa ia berharap agar Ganjar bisa membawa nama baik Indonesia sampai terhembus ke kancah internasional.

Ketika Uya Kuya merasa heran dan bertanya bukankah capres nomor dua, Prabowo Subianto yang sudah mengharumkan Indonesia ke kancah internasional, aktris yang murtad atau pindah agama dari Islam ke Kristen ini mengaku tak tahu tentang fakta tersebut.

“Saya tidak tahu soal itu tapi kan pertanyaan anda saya milih siapa,” kata Nafa.

@elfigashopp.2

#caleg2024 #nafaurbach #uyakuya

♬ suara asli – elfigashopp 2 – elfigashopp 2

Netizen di kolom komentar pun mengaku heran dengan pernyataan Nafa Urbah. Ada yang menyindir dengan mengatakan saat ini Nafa Urbach sedang dalam sifat yang sedang ‘lucu-lucunya’ dan membuat netizen geram.

“Nafa Urbach kenapa si,” kata @TeresaMargaretha.

“Ternyata semua itu ada di pak Prabowo Subianto, makasih Nafa Urbach,” kata @plistolol.

“Nafa Urbach kok nggak masuk ke otak saya,” kata @AgungResman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru