Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Momen Seorang Bapak Praktikan Ilmu Laduni, Penyerangnya Jadi Patung Semua dong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seorang bapak-bapak mempraktikan sebuah ajian bernama ilmu laduni, dimana sejumlah pria yang menyerangnya tiba-tiba terhenti layaknya patung.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @sedangrame, Jumat (19/1), terlihat dalam video bahwa seorang bapak-bapak berbaju biru memperagakan bagaimana proses kerja dari ajian ilmu laduni tersebut.

Bapak-bapak berbaju biru berjalan ke tengah suatu halaman, kemudian terdapat tiga pria yang sengaja menyerangnya.

Setelah itu, ketiga pria tersebut tiba-tiba terdiam sesaat hendak memukul si bapak-bapak tersebut, menariknya, seluruh pria itu mendadak kaku layaknya patung.

“Ilmu laduni diam saja tanpa ucap musuh tak bisa menyentuh,” tulis teks di dalam video.

“Guru Besar Mas Ipan Gowber,” tulis teks dalam video.

Disebutkan pula, bahwa dalam proses kerjanya dari ilmu laduni tersebut, ajian itu konon katanya apabila sang pengguna mendapat serangan dari orang lain, maka si penyerang akan langsung mental.

Saking menariknya, video tersebut dibanjiri netizen yang berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Tenaga dalam, khusus orang dalam,” tulis komentar @ridho_ferdianz.

“Boleh gak sy yg coba? Tapi buat perjanjian tdk bakal dituntut secara hukum kalau bapak itu babak belur,” tulis komentar @agusverbus.

“Sekedar bapack bapack mengisi waktu luang,” tulis komentar @arul.rjz.

“Saya santri 10 tahun mondok di pesantren salafy menurut saya ilmu laduni bukan ilmu buat sakti sakti an dan tidak bisa dipertontonkan didepan umum, ilmu laduni adalah ilmu bukan sembarang ilmu hanya hamba allah yg terpilih yang bisa menguasai ilmu tersebut seperti ilmu yg dimiliki walisongo, kyai madzub dari madura guru besar syaikhona kholil, ilmu laduni adalah ilmu kecerdasan pikiran mata dan batin sehingga yg mempunyai ilmu tersebut bisa menciptakan diluar nalar akal manusia seperti hal nya waliyullah yang mengarang kitab kuning hanya dalam tempo 1 minggu dengan setebal 450 halaman dan 5 bab kitab, dan ilmu laduni bisa melihat penyakit dari tubuh manusia , bisa mengatasi hal hal di duniawi , intinya ilmu ini tidak sembarang orang,” tulis komentar @alvinfachreza_77.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru