Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Marak Pencurian, Mulai dari Maling Tas hingga Baju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada dua rekaman CCTV sekaligus yang memperlihatkan aksi pencurian di dua tempat yang berbeda, mulai dari aksi pencurian sebuah tas hingga pakaian.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, video pertama memperlihatkan seorang pelaku mengenakan sepeda motor, lengkap dengan helm, dan memakai baju hitam dengan celana jeans.

Dalam video CCTV, nampak dengan jelas bagaimana aksi pria tersebut, dimana pelaku tiba-tiba mendekati sebuah tas yang menggantung di belakang mobil truk berwarna hijau.

Pelaku menoleh kanan dan kiri untuk melihat situasi, setelah dirasa aman, pelaku kemudian tanpa pikir panjang langsung menggondol tas yang diduga milik pemilik mobil.

“Diduga terjadi aksi pencurian tas yang tergantung di belakang mobil di jalan sungai saddang baru lorong berkah, Makassar, Kamis (18/1),” tulis caption.

Kemudian, di tempat lain, tepatnya di Bangli, Bali, pada Rabu (17/1), terlihat juga seorang pria menyelinap masuk ke dalam sebuah toko pakaian.

Pelaku dengan helm putih sekilah mencurigakan, dimana pelaku tengah mengontrol situasi untuk melancarkan aksinya, dengan berpura-pura sebagai pembeli.

Meski begitu, tidak diketahui apakah ketika momen itu terjadi ada pemilik toko yang berjaga atau tidak, karena pelaku begitu leluasa menggondol barang curiannya.

Tak tanggung-tanggung, pelaku menggondol hasil curiannya dalam jumlah banyak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru