Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

A Flimsy Alliance : Alur Cerita Dr. Stone Episode 10 Season 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode ini memulai narasi dengan serangan misterius pada Gen oleh Magma, yang salah mengira bahwa Gen adalah penyihir dan bukan Senku. Kohaku mengungkapkan bahwa ini terkait dengan Pertarungan Besar, sebuah turnamen yang dimenangkan Kohaku sebelumnya untuk mencegah Magma menikahi Ruri dan menjadi tetua desa. Sementara itu, Gen memberi laporan palsu kepada Tsukasa bahwa Senku telah mati, sebagai gantinya, Senku membuatkan Gen sebotol cola.

Setelah satu tahun empat bulan, Senku berhasil mengembalikan listrik dan membuat langkah besar menuju menghidupkan kembali peradaban. Gen mengingat saat dia dihidupkan kembali oleh Tsukasa dan mendapat wawasan tentang ambisi ilmuan tersebut. Namun, Gen diserang oleh kelompok Magma, yang kemudian diungkapkan terkait dengan Pertarungan Besar.

Kohaku, Kinro, dan Ginro bersiap untuk pertarungan melawan Magma dalam Pertarungan Besar untuk melindungi Ruri. Kohaku mengungkapkan alasan di balik pertarungan tahun lalu dan kenapa Magma tidak diakui oleh ayahnya. Chrome, meskipun merasa terganggu, setuju untuk melatih Kinro dan Ginro untuk mengalahkan Magma.

Gen, setelah diserang dan terluka, meminta cola sebagai persyaratan agar tidak memberi tahu Tsukasa bahwa Senku masih hidup. Senku, yakin pada kemampuan sainsnya, berjanji membuatkan Gen sebotol cola. Episode berakhir dengan pertemuan Gen dan Senku, membentuk aliansi yang rapuh, sementara tim Kerajaan Sains bersiap menghadapi Pertarungan Besar.

Episode ini memberikan lapisan kompleks pada karakter dan membangun ketegangan dalam pertarungan yang akan datang, sementara cahaya komedi tetap hadir melalui upaya Senku membuat cola sebagai bagian dari aliansinya dengan Gen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru