Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 tersedia di artikel ini, catat jam tayangnya!

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1).

Pertandingan nanti menjadi krusial, sebab akan menentukan kelolosan kedua tim meski belum sepenuhnya dapat dipastikan lolos ke 16 besar. Mengingat, baik Timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama mengalami kekalahan di laga perdana sebelumnya.

Maka dari itu, siapa pun yang kalah pada laga nanti sudah dipastikan gugur di Piala Asia 2023 walaupun masih memiliki satu pertandingan sisa, sedangkan yang menang punya kesempatan lolos ke babak 16 besar.

Timnas Indonesia sendiri sebelumnya kalah atas Irak dengan skor 1-3, sedangkan Vietnam tumbang di tangan Jepang dengan skor 2-4.

Beban berat tentu dipikul Timnas Indonesia, sebab skuad Garuda tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhirnya atas Vietnam, dengan tiga imbang dan tiga kali kalah.

Selain itu, selama Shin Tae-yong menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia, skuad Garuda belum menang dalam empat pertandingannya atas Vietnam, dengan dua imbang dan dua kekalahan.

Ada pun yang menjadi saksi sulitnya Timnas Indonesia menaklukan Vietnam, yakni skuad Garuda belum pernah mencetak gol ke gawang Vietnam, sebaliknya, Vietnam sudah membobol gawang skuad asuhan Shin Tae-yong sebanyak enam kali.

Meski begitu, kans Timnas Indonesia untuk bisa memeluk kemenangan masih terbuka lebar.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Jumat (19/1) pukul 21.30 WIB : Indonesia vs Vietnam (live di RCTI).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru