HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat (19/1).

Berdasarkan informasi cuaca yang dipantau Holopis.com dari laman BMKG, cuaca Jakarta pada hari ini bakal diawali dengan cuaca berawan tipis, kecuali Kepulauan Seribu yang berpotensi hujan ringan pada pagi ini.

Kemudian pada siangnya, BMKG melihat adanya potensi turun hujan dengan intensitas ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan di wilayah Ibu Kota lain, termasuk Kepulauan Seribu hanya akan berawan.

Kemudian pada malamnya, guyuran hujan di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) mereda. Namun cuaca di kedua wilayah tersebut masih berpotensi berawan dengan intensitas yang tebal.

Adapun selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kemlembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jakarta hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 24-30 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 75-100 persen.