Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

PartaiSocmed Cium Bau Amis di Kasus Takedown Videotron

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun anonim PartaiSocmed mensinyalir bahwa ada indikasi drama kolosal yang sedang dimainkan oleh Timnas AMIN, yakni terkait dengan takedown videotron yang digegerkan pendukung Anies-Imin.

“Sinetron ketebak sodara-sodara,” tulis @PartaiSocmed di akun Twitter/X seperti dikutip Holopis.com, Rabu (17/1).

Ia menilai bahwa hilangnya videotron kampanye Anies-Imin di sejumlah wilayah cenderung adalah rekayasa dan praktik playing victim yang dijalankan untuk menarik empati publik bahwa seolah mereka terdzolimi.

“Jangan salahkan publik yang mencium bau amisnya justru berasal dari mereka sendiri,” ujarnya.

Jika memang ada indikasi penguasa sedang melakukan sabotase terhadap atribut kampanye mereka, PartaiSocmed menilai seharusnya Timnas AMIN segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kalau yakin tidak bersalah dan dizolimi, harusnya lapor dong biar diusut, bukan cuma bikin rame tapi takut diusut beneran,” tukasnya.

Sebelumnya, sejumlah elite politik dari Timnas AMIN mengunggah beberapa video yang memperlihatkan klaim bahwa materi kampanye AMIN di videotron diturunkan paksa oleh penguasa.

Salah satunya adalah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Ia mengatakan bahwa atributnya yang berbayar di sekitar Mall Cijantung hilang usai beberapa hari tayang. Dalam billboard tersebut menampilkan kampanye dirinya sebagai caleg DPR RI sekaligus wajah Capres-Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru