Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AS Roma Tunjuk Daniele De Rossi Sebagai Pelatih Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma resmi menunjuk mantan pemainnya yakni Daniele De Rossi sebagai pelatih baru Il Lupi, menggantikan Jose Mourinho yang baru saja dipecat.

Sebelumnya diketahui, AS Roma resmi memecat Jose Mourinho setelah tiga tahun lamanya menduduki kursi kepelatihan Il Lupi.

Pemecatan Jose Mourinho itu disinyalir karena menurunnya performa AS Roma saat ini. Bagaimana tidak, Il Lupi hanya bisa meraih sekali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Tak sampai situ, AS Roma juga tersingkir dari Coppa Italia musim ini.

Tak lama setelah pemecatan Jose Mourinho, AS Roma langsung menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih baru tim.

Hal tersebut telah diumumkan secara langsung oleh pemilik klub AS Roma, Dan dan Ryan Friedkin.

“Kami senang bisa menyerahkan peran manajerial AS Roma kepada Daniele De Rossi, karena kami merasa kepemimpinan dan ambisi yang selalu dimilikinya terbukti menentukan dalam mencapai tujuan tim hingga akhir musim. musimnya,” ungkap Dan dan Ryan Friedkin, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi AS Roma.

“Kami menyadari ikatan Daniele yang tidak dapat dipatahkan dengan klub, namun antusiasmenya untuk menerima posisi tersebut selama beberapa bulan ke depan semakin meyakinkan kami akan kemampuannya untuk menjadi panduan bagi para pemain dan perwakilan yang bangga atas nilai-nilai klub. . Selamat datang di rumah, Daniele,” tambahnya.

Daniele De Rossi pun menyambut baik tugas barunya tersebut, namun tugas berat diyakini menanti mereka.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Friedkin karena mempercayakan saya tanggung jawab sebagai pelatih kepala Roma. Dari sisi saya, saya tidak tahu cara lain selain dedikasi, pengorbanan harian, dan memberikan segalanya yang saya miliki demi menghadapi tantangan yang menanti kami mulai sekarang hingga akhir musim,” ucap De Rossi.

“Kegembiraan bisa duduk di bangku cadangan kami sungguh tak terlukiskan. Semua orang tahu apa arti Roma bagi saya. Namun, pekerjaan yang menanti kita semua telah didahulukan,” sambungnya.

“Kami tidak punya waktu atau pilihan selain menjadi kompetitif, memperjuangkan tujuan kami, dan berusaha mencapainya, yang merupakan satu-satunya prioritas yang telah saya dan staf tetapkan untuk diri kami sendiri,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru