HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dusan Vlahovic jadi bintang kemenangan Juventus 3-0 atas Sassuolo di lanjutan Liga Italia, Vlahovic pun berjanji siap mencetak gol lagi untuk Si Nyonya Tua.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Juventus melawan Sassuolo digelar di Allianz Stadium, pada Rabu (17/1) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus berhasil merebut keunggulan lebih dulu di babak pertama, dengan torehan brace Vlahovic, dimana salah satunya golnya dicetak melalui tendangan bebas, ada pun gol terakhir Si Nyonya Tua diciptakan Chiesa di penghujung babak kedua.

Dengan dua golnya itu, Vlahovic kemudian menjadi pusat perhatian, karena ia kerap terlibat dalam gol Juventus pada empat laga terakhir di Liga Italia, dengan catatan tiga gol dan dua assist.

“Rasanya luar biasa, ini sudah berjalan sejak saya tiba dan saya senang mencetak gol tendangan bebas ini. Kadang itu jadi tekanan, tapi saya harap bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” ungkap Vlahovic, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berterima kasih kepada fans, mereka selalu ada di belakang kami dan sangat penting buat kami. Kami senang banget ketika kami di depan penonton yang penuh, mereka kekuatan kami dan kami harap bisa selalu melihat mereka sebanyak ini,” tambahnya.

Di sisi lain, hasil kemenangan kontra Sassuolo membuat Juventus sukses meraih enam kemenangan secara beruntun di seluruh kompetisi.

“Kami mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah ini yang terakhir, kami mencoba memberikan segalanya di setiap pertandingan,” ujarnya lagi.

“Kami senang bisa menang dan ingin terus lanjut seperti ini, tapi kami harus selalu fokus dan konsentrasi,” imbuhnya.