BerandaNewsPolhukamBegini Tanggapan Dedek Prayudi Soal Isu Pemakzulan Presiden Joko Widodo

Begini Tanggapan Dedek Prayudi Soal Isu Pemakzulan Presiden Joko Widodo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar video tanggapan di media sosial terkait isu Pemakzulan Presiden Joko Widodo yang ingin dilengserkan, Cokro TV yang merupakan channel Youtube dengan konten Politiknya, menanggapi isu Pemakzulan Jokowi pada hari Senin (15/1) kemarin. Terlihat Dedek Prayudi sebagai pembawa acara di dalam video Cokro TV, menanggapi isu itu berhubungan dengan Pemilihan Presiden 2024.

“Saya meyakini pemakzulan Presiden Jokowi erat kaitannya dengan pilpres. Kita sama tahu terjadi kerenggangan dengan paslon tertentu,” ucap Dedek dalam video dikutip Holopis.com.

Menurutnya, Mahfud MD yang merupakan Menkopolhukam sekaligus cawapres dari paslon 03 menerima, bahkan memfasilitasi beberapa tokoh untuk membahas pemakzulan Jokowi. Menurutnya kedatangan tokoh dengan membahas isu Pemakzulan Jokowi disebut salah, dan cenderung menjadi sengaja karena elektabilitas paslon 03 sedang turun, hingga dirinya menyebut Paslon 03 menaikan isu Pemakzulan Jokowi.

“Udah tau salah alamat kok masih diterima, dan kira kira mereka udah tau salah alamat yah? Kalau udah tau lalu kenapa datangnya ke kantor anda!,” jelasnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau bukan karena anda (Mahfud) adalah cawapres yang elektabilitasnya dirugikan dengan tingginya tingkat kepuasan publik kepada jokowi. Kalo mereka blom tau, yah rasanya gamungkin lah,” sambungnya.

Dedek, memberikan solusi yang jelas jika isu Pemakzulan Jokowi dengan Gerakan Petisi 100 yang dibawa oleh beberapa tokoh, seharusnya dibawa ke DPR RI bukan diperuntukan ke Kemenkopolhukam.

“Gerakan pemakzulan ini harus dibawa ke DPR bukan ke Menko, ini yang bikin bau amis Prof!,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS