Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Patroli Operasi Mantap Brata Jaya 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI – Patroli terus dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2024 di wilayah Kota Bekasi.
Operasi dialogis dilaksanakan tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota dengan berkeliling di sejumlah lokasi dan dianggap rawan gangguan kamtibmas.
“Patroli ini kita laksanakan secara rutin ke lokasi-lokasi yang memang kita anggap itu berpotensi guantibmas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli polisi,” ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i, kepada Holopis.com, Selasa (16/1).
Lebih lanjut Kompol Imam Syafi’i kembali menegaskan bahwa tim Perintis Presisi secara bergantian terus melakukan pemantauan di sejumlah wilayah di Kota Bekasi terutama pada jam rawan kejahatan.
“Kita akan terus melakukan patroli untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 14 Februari mendatang,” imbuhnya.
Patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2024 ini juga secara serentak dilakukan di jajaran Polda Metro Jaya.
Pada beberapa kesempatan, Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota juga mengamankan aksi balap liar dan mencegah tawuran sehingga tidak terjadi aksi-aksi yang merugikan tersebut.
Perlu diketahui bahwa Operasi Mantap Brata Jaya 2024 dilaksanakan selama 1 tahun ke depan hingga selesainya seluruh rangkaian dan tahapan pemilu 2024.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru