HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada Arc Wano, nakama diperlihatkan beberapa momen epic dalam anime tersebut, salah satunya Zoro yang berhasil menahan serangan gabungan dari 2 Yonko, yaitu Big Mom dan Kaido.

Dipantau Holopis.com dari Aplikasi Bstation, terlihat dalam video, momen 2 Yonko bersatu dan melancarkan serangannya kepada generasi buruk.

“Hei, bersiap menerima serangan,” teriak Luffy memperingati generasi buruk.

“Ini mustahil,” ujar Zoro melihat serangan 2 Yonko tersebut.

Kemudian, Zoro yang awalnya tidak percaya untuk menghentikan serangan tersebut, ia pun memantapkan tekadnya untuk melindungi para generasi buruk.

Lalu saat serangan itu mendekat, Zoro pun melompat dan menangkis serangan 2 kaisar laut tersebut. Ia pun berhasil melindungi para generasi buruk termasuk kaptennya Luffy.

Big Mom dan Kaidon dibuat kaget melihat aksi Zoro tersebut, yang telah berhasil menahan serangan mereka. Tidak hanya mereka yang terkejut, para generasi buruk pun dibuat terkesan oleh Zoro.

Luffy yang merupakan kaptennya setelah melihat aksi Zoro tersebut, ia pun memujinya dengan senang hati.

“Kerja Bagus Zoro,” Ujar Luffy puji Zoro.
Untuk sobat holopis yang sudah penasaran, dan belum menontonnya atau belum mengikuti alur cerita one piece. Disarankan untuk menontonnya di aplikasi Bstation ataupun web Otakudesu, tersedia semua episode.