HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime ‘Noblesse’ ini terus membuat penasaran para penonton dengan episode kedua yang berjudul “Alasan Untuk Bertarung”. Episode ini membawa kita lebih dalam ke kehidupan sang MC Raizel bersama Assistennya Frankenstein, yang menyembunyikan identitas serta kekuatannya.

Pada awal episode ini, kita diperlihatkan 2 sosok orang yang merupakan bangsawan. Mereka sedang menjalankan misinya untuk mencari seseorang dalam peti mati yang hilang, yang ternyata peti tersebut merupakan tempat tidurnya sang MC Raizel.

Episode dimulai dengan kedua bangsawan tersebut, memasuki sekolah Raizel dan mendaftar dengan mengendalikan pikiran yang merupakan kekuatannya. Namun, kedua bangsawan tersebut tidak menyadari bahwa kekuatan mereka tidak berpengaruh, kepada satpam maupun kepada kepala sekolah di sana.

M-21 yang merupakan satpam tersebut, karena penasaran dengan kekuatan mereka. Ia pun menanyakan identitas kedua bangsawan tersebut kepada kepala sekolah yang merupakan asisten sang MC, Frankenstein, yang sama kekuatannya dengan mereka.

Kedua bangsawan tersebut bernama, Regis K. Landegre dan Seira J. Loyard. Mereka pun satu kelas dengan sang MC, karena permintaan langsung dari Raizel sendiri.

Kemudian, dikarenakan Regis dan Seira tidak memiliki tempat tinggal, mereka pun ditawarkan untuk tinggal bersama dengan sang MC dan juga Kepala Sekolahnya yang merupakan Asisten Raizel. Kehidupan sang MC pun bertambah menarik karena kehadiran kedua bangsawan tersebut, yang belum mengetahui identitas dan kekuatan aslinya.

Keesokan harinya saat pulang sekolah, terjadi sebuah insiden yang tak terduga. Raizel, Seira dan dua temannya yang sering bersamanya, mereka semua dijegat di jalan oleh beberapa preman dan dibawa ketempat yang sepi.

Pada saat itu, Raizel dan Seira yang mempunyai kekuatan mereka berdua tidak tertarik melawannya, dan tetap menyembunyikan identitas serta kekuatannya. Mereka hanya memperhatikan temannya yang berkelahi melawan preman-preman tersebut. Lalu datanglah M-21 dan Regis untuk menolong dan melerai perkelahian itu.

Di akhir episode setelah lagu, sobat holopis diperlihatkan kehidupan dalam rumah MC, yang dimana Regis dan M-21 berdebat. Sehingga, Frankenstein kebingungan mengendalikannya, suasana rumah itu pun bertambah ramai.

Untuk sobat holopis yang sudah penasaran, dan belum menontonnya. Disarankan untuk menontonnya di aplikasi Bstation ataupun web Otakudesu.