Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-21. Simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1).

Keduanya, baik tim tuan rumah Manchester United maupun Tottenham Hotspur, sama-sama mengusung misi kemenangan.

Terlebih lagi Manchester United, mereka kini dalam keadaan inkonsisten, sehingga hasil kemenangan menjadi penting untuk mendongkrak performa dan kepercayaan diri skuad Setan Merah.

Meski begitu, beban juga sejatinya ada di pundak Manchester United. Pasalnya, Setan Merah sulit menaklukan Tottenham Hotspur dalam dua pertemuan terakhirnya. Tercatat, Skuad asuhan Erik ten Hag meraih sekali imbang 2-2 dan sekali kekalahan 0-2.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga sedang menawan penampilannya akhir-akhir ini, dimana The Lilywhites sukses meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan satu hasil laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dari segi kualitas kedalaman skuad nampak berimbang, namun ada yang menarik dari Tottenham Hotspur. Meski The Lilywhites harus kehilangan Son Heung-min karena membela Timnas Korea Selatan di Piala Asia 2023, namun mereka sukses mendatangkan seorang Timo Werner dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kemudian, Tottenham Hotspur juga mendapat kekuatan tambahan dari sisi lini belakang dengan datangnya Dragusin.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan keduanya akan langsung melakoni debut bersama Tottenham pada laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United : Onana (GK), Dalot, Evans, Varane, Bissaka, Mainoo, Eriksen, Garnacho, Rashford, Fernandes, Hojlund

Tottenham Hotspur : Vicario, Porro, Romero, van de Ven, Udogie, Kulusevski, Bentancur, Skipp, Johnson, Wener, Richarlison.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru