HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Marshanda menyatakan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Hal ini disampaikannya untuk meluruskan tentang asumsi publik bahwa dirinya dan Vicky terlibat hubungan asmara.

“Statusnya berteman,” kata Marshanda di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, ia juga mengaku tak terlalu sering bertemu dengan Vicky. Sehingga hubungan mereka memang hanya sebatas persahabatan belaka, tidak lebih dari itu.

“Pertemuannya nggak lebih banyak dari yang ada di postingan (sosmed),” ujarnya.

Pun demikian, mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengaku kagum dengan sosok Vicky. Menurut Marshanda, Vicky adalah sosok yang menyenangkan.

“Dia orangnya asyik,” ujarnya.

Ia juga menilai bahwa mantan suami Angel Lelga dan Kalina Ocktaranny tersebut adalah sosok yang ambisius dan pekerja keras. Bahkan kata dia, Vicky memiliki cita-cita membangun production house (PH) sendiri.

“Dia sampai bilang mau bangun PH sendiri, wow banget menurut saya,” tuturnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Vicky Prasetyo dan Marshanda beberapa kali mempertontonkan kedekatan mereka. Bahkan ada 3 (tiga) buah video Vicky yang melakukan gombalan mautnya kepada perempuan bernama lengkap Andriani Marshanda itu.

Dalam salah satu video tersebut, Vicky menanyakan kepada Marshanda makanan apa yang paling enak di dunia ini. Dikatakan Vicky, bahwa makanan paling enak adalah makanan yang disajikan di acara pernikahan mereka.