Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erick Thohir Bangga Budaya Indonesia Dihargai Vietnam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja di luar negeri, dimana kali ini rombongan sedang berada di Vietnam.

Setibanya di Vietnam, Presiden Jokowi, Erick Thohir dan lain-lainnya disuguhkan kebudayaan Indonesia secara langsung. Momen itu turut diunggah di laman media sosial Instagram milik Erick Thohir.

Erick Thohir pun kemudian merasa bangga karena kebudayaan Indonesia begitu dihargai oleh negara lain, dalam hal ini Vietna,.

“Ada rasa bangga yang tidak cukup jika diungkapkan hanya dengan kata-kata,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Erick juga mengungkapkan bahwa dirinya, Presiden Jokowi beserta rombongan dijamu dengan pertunjukkan khusus, dimana tersaji pula delegasi Indonesia yang turut membawakan sejumlah lagu tradisional Indonesia, seperti Manuk Dadali, Ayo Mama dan lain-lain.

“Saat makan malam kemarin, beberapa lagu Tanah Air dimainkan khusus untuk delegasi Indonesia. Dari sini, kita bisa melihat kedekatan Indonesia dengan Vietnam,” tambahnya.

Selain itu, Presiden Jokowi beserta rombongan juga turut dipertunjukan penampilan pencak silat yang merupakan bela diri khas Indonesia.

Ada pun momen Presiden Jokowi menyerahkan bunga kepada para atlet hingga foto berama dengan para penampil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru