BerandaNewsHiburanHeboh Heavy Rotation Dinyanyikan Bruno Mars, Apakah Lagu Tersebut Milik JKT48?

Heboh Heavy Rotation Dinyanyikan Bruno Mars, Apakah Lagu Tersebut Milik JKT48?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen di Twitter saat ini sedang dihebohkan cuplikan Bruno Mars yang menyanyikan lagu Heavy Rotation saat sedang konser di Jepang. Para netizen langsung terkejut mendengar penyanyi populer asal Jepang itu menyanyikan lagu dari girlgroup yang cukup terkenal tersebut.

Terlebih lagi netizen Indonesia sangat mengetahui lagu ini sesudah ditampilkan oleh girl group JKT48. Banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka tidak menyangka Bruno Mars akan menyanyikan lagu yang memiliki beat ceria ini.

“Ngaak pernah terbayang dalam hidup aku Bruno Mars nyanyi lagu Heavy Rotation,” kata salah satu netizen, @xsrmx_X, dikutip Holopis.com, Jum’at (12/1).

Beberapa netizen juga mengatakan bahwa lagu yang dibawakan oleh Bruno Mars di Jepang tersebut adalah lagu JKT48 yang merupakan girlband asal Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebenarnya, dari mana sih asal muasal lagu Heavy Rotation tersebut?

Lagu dari Girlband asal Jepang AKB48

Lagu Heavy Rotation adalah lagu asal girlband Jepang bernama AKB48. Lagu ini merupakan single mereka yang ke-17 dan pertama kali dirilis pada 18 Agustus 2010.

Kemudian, JKT48 pun melakukan cover lagu ini di tahun 2020. Tak hanya di Indonesia, lagu ini juga dinyanyikan lagi oleh beberapa girlgroup seperti SNH48, MNL48, SGOP48, BNK48.

Sementara itu, JKT48 adalah grup asal Indonesia, yang merupakan grup saudari AKB48 yang pertama dari lyar Jepang.

Grup ini juga mengusung prinsip grilgroup yang bisa ditemui para penggemarnya. Karena itulah mereka mengadalkan pertunjukan rutin di Teater JK48 di lantai 4 fx Sudirman, Jakarta.

Sobat Holopis hapal lagunya tidak?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS