BerandaNewsHiburanHeboh Bruno Mars Nyanyi Lagu 'Heavy Rotation' Saat Konser di Jepang

Heboh Bruno Mars Nyanyi Lagu ‘Heavy Rotation’ Saat Konser di Jepang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer asal Amerika Serikat, Bruno Mars bikin geger seisi internet. Saat sedang tampil di Jepang dan menyapa para penggemarnya di sana, Bruno Mars tampil membawakan lagu Heavy Rotation di antara lagu-lagu favoritnya.

Momen ini tentu membuat banyak orang kaget. Lantaran tak menyangka bahwa Bruno akan menyanyikan lagu yang populer di Jepang tersebut, yang dinyanyikan oleh grup musik asal Jepang, AKB48.

“Brunoo Mars menyanyikan lagu ‘Heavy Rotation’ AKB48 di konsernya di Tokyo malam ini,” kata @48RequestHour, dikutip Holopis.com, Jum’at (12/1).

Lagu ini juga sangat populer di Indonesia, lantaran dinyanyikan kembali oleh grup musik JKT48, yang merupakan grup musik asal Indonesia yang merupakan ‘cabang’ dari grup AKB48.

Penerbit Iklan Google Adsense

JKT48 adalah sister group internasional pertama yang didirikan di luar Jepang yang pertama kali didirikan tahun 2011.

Alhasil, cuplikan Bruno Mars menyanyikan Heavy Rotation membuat banyak orang terkejut. Momen ini langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter.

“Ini keren dan tak terduga,” kata @AllMight_Studio.

“Heavy Rotation comeback di Tokyo Dome sebelum AKB,” kata @sakuneck.

“Mas Bruno ini ternyata Wota juga,” kata @LightYa856446373.

“Ngaak pernah terbayang dalam hidup aku Bruno Mars nyanyi lagu Heavy Rotation,” kata @xsrmx_X.

Sementara itu, Bruno Mars sudah mengumumkan akan melanjutkan konsernya ke beberapa negara tetangga seperti Thailand, dan Singapura. Namun, terlepas adanya rumor penyanyi yang penuh energi itu akan datang ke Indonesia, belum ada kabar pasti kapan pria kelahiran Hawaii itu akan menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS