HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Malaysia Open 2024 terus berlanjut, ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Dadies berhasil melangkah ke babak 16 besar.

Pencapaian itu didapat The Dadies, usai sukses meraih kemenangan di babak 32 besar kontra Akira Koga/Taichi Saito asal Jepang.

Dalam pertandingannya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (10/1), The Dadies berhasil mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-18 dan 21-15.

Dengan demikian, babak 16 besar Malaysia Open 2024 pun berhak mereka pegang. The Dadies pun dijadwalkan tanding melawan pemenang antara duel sesama wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Sebagai informasi tambahan, dengan kemenangan yang didapat The Dadies, maka Indonesia sukses meloloskan dua wakil dari ganda putra ke babak 16 besar, dimana sebelumnya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang di hari pertama 32 besar kemarin.

Selain itu, sejumlah wakil Indonesia lainnya juga sukses memeluk kemenangan, seperti Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran, kemudian ada Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra.

Ada pun satu wakil Indonesia lainnya masih akan berjuang di babak 32 besar Malaysia Open 2024 hari ini, yakni atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri, dimana Grego akan melawan Natsuki Nidaira asal Jepang.