HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama babak 32 besar Malaysia Open 2024 akan berlangsung hari ini, Selasa (9/1). Simak jadwal lengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui, bahwa Malaysia Open 2024 Super 1000 kali ini digelar di Axiata Arena, Indonesia sendiri akan memainkan enam wakil sekaligus hari ini.

Dari enam wakil yang bermain nanti, dua diantaranya dari sektor tunggal putra atas nama Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, kemudian satu wakil dari tunggal putri yakni Putri Kusuma Wardani.

Selain itu, dari ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lalu ada satu waki dari ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pada pertandingan nanti, sejumlah wakil Indonesia akan langsung dihadapkan dengan laga berat, seperti Jonatan Christie yang akan melawan salah satu tunggal putra andalan asal India, Kidambi Srikanth.

Ada Leo/Daniel yang akan melawan ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Selain itu ada Putri KW yang akan menghadapi Han Yue asal China.

Berikut ini jadwal lengkap badminton Indonesia di hari pertama babak 32 besar Malaysia Open 2024, yang akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Jadwal Malaysia Open 2024

Court 1

  • Match 6/MS : Jonatan Christie (6) vs Kidambi Srikanth (India)
  • Match 7/MD : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/7)
  • Match TBA/MS : Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Su li Yang (China Taipei)

Court 2

  • Match 3/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman)

Court 3

  • Match 7/WS : Putri Kusuma Wardani vs Han Yue (China)
  • Match 9/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Dong Adam/Nyl Yakura (Kanada).