Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix Unggah Foto-foto Terbaru Avatar The Last Airbender

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa nih yang sudah lama nungguin kabar terbaru dari serial live action Avatar The Last Airbender? Layanan streaming Netflix akhirnya merilis foto-foto terbaru dari petualangan Aang, Katara dan Sokka yang nantinya akan menghiasi layar kaca atau gadget Sobat Holopis.

“Udah nggak sabar woy, nungguin serial Avatar The Last Airbender Live action, spill karakter-karakternya dulu, deh,” kata @netflixid, dikutip Holopis.com, Sabtu (6/1).

Dari akun resmi Netflix Indonesia itu, terlihat Aang (Gordon Cormier) sedang bertapa ditemani dengan hewan peliharaan setianya, Appa. Aang di versi live action ini juga terlihat sama persis seperti di versi animasi yang sangat terkenal dan ikonis dari Nickelodeon.

Aang terlihat botak, dengan tato panah besar berwarna biru langit. Tato itupun nyambung ke kedua telapak tangannya.

Aang memejamkan matanya sambil duduk menyilangkan kaki. Sementara di slide kedua terlihat seorang wanita tua dari kampung pengendali air, yang diduga karakter nenek Katara (Kiawentiio Tarbell).

Kemudian slide berikutnya menunjukkan karakter wanita dari klan pengendali api, kemudian sosok yang diduga Sokka.

Netizen pun sudah semakin tak sabar menunggu serial ini tayang. Ada pula yang memuji pemilihan karakter yang dinilai sesuai.

“Karakternya Aang nya terlihat meyakinkan dan nggak banyak beban kayak di movie,” kata @erd30_.

“Semoga sesuai ekspektasi dan episodenya banyak biar banyak yang bisa di eksplore,” kata @mwils_g.

“Berharap si Sokka lucu kayak di animasinya, dan pasti lebih seru dari film live action tahun 2010,” kata @karisnanina91.

Sebagai informasi, Avatar The Last Airbender akan tayang di Netflix pada 22 Februari 2024. Serial ini akan mengadaptasi animasi Nickelodeon yang popular di tahun 2005.

Sebelumnya, live action animasi ini sudah digarap menjadi sebuah film yang dirilis tahun 2010 dan disutradarai oleh M Night Shyamalan, namun film itu menerima penilaian buruk dari kritikus dan para penonton.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru