Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Masa Depan Mbappe Masih Abu-abu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe mengakui bahwa saat ini dirinya masih belum memikirkan tentang masa depannya. Di sisi lain, bintang Prancis itu pun kini berharap bahwa jika nantinya pindah, ia tidak ingin merugikan pihak mana pun, termasuk PSG sendiri.

Sebelumnya diketahui, masa bakti Kylian Mbappe sudah memasuki enam bulan terakhir bersama PSG, yang berarti bahwa bintang Prancis tersebut punya hak memilih klub mana pun untuk tempatnya merumput di masa depan.

Sampai saat ini, belum ada klub lain lagi yang dikabarkan berminat mendatangkan Kylian Mbappe selain Real Madrid dan Liverpool, yang akhir-akhir ini kembali mencuat perihal transfer Mbappe.

Bahkan, ada isu yang bergulir liar di muka publik, menyebutkan bahwa Real Madrid perlahan mundur untuk mendatangkan Kyian Mbappe. Namun belum dapat dipastikan benar atau tidak.

Di sisi lain, jika Real Madrid mundur, maka peluang besar untuk Liverpool mendapatkan tanda tangan Mbappe, yang memang kabarnya tengah mengincar pemain bintang sebagai pengganti Mohamed Salah, dimana pemain asal Mesir itu gencar diisukan bakal hengkang ke Liga Arab Saudi.

Dengan hiruk pikuk transfer yang mulai dibuka kembali di Januari 2024 kali ini, Kylian Mbappe pun menyampaikan bahwa dirinya belum memutuskan apapun perihal itu.

“Belum (memutuskan masa depan), saya termotivasi memulai tahun ini dengan gelar. Ini sangat penting. Kami punya banyak titel juara yang harus dikejar dan kami sudah merebut satu,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya belum membuat keputusan apa pun. Saya juga belum memilih. Dengan adanya kesepakatan bersama presiden musim panas lalu, keputusan saya tidak lagi penting karena kami ingin melindungi semua pihak dan yang terpenting adalah membuat tim lebih siap menghadapi tantangan yang ada. Jadi keputusan (masa depan) jadi prioritas kedua,” tambahnya.

Lanjutnya, Mbappe menyebut bahwa hingga kini tidak ada klub yang tertarik memilikinya.

“Sejauh ini, tidak satu pun di klub yang tertarik membahas soal situasi yang saat ini,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru