Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AS Roma ke Perempat Final Coppa Italia Usai Bungkam Cremonese

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma berhasil mengandaskan perlawanan Cremonese dengan skor 2-1 di babak 16 besar Coppa Italia. Hasil kemenangan itu pun membawa Il Lupi ke babak perempat final.

Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara AS Roma vs Cremonese digelar di Stadion Olimpico, Kamis (4/1) dini hari tadi WIB.

Pada awal babak pertama, Cremonese ngotot betul untuk mengganggu dominasi penguasaan bola AS Roma. Terbukti, Cremonese sudah mendapatkan empat kartu kuning sekaligus dalam waktu 15 menit pertandingan.

Permainan agresif itu pun nampaknya membuahkan hasil bagi mereka, dimana Cremonese sukses mencuri gol lebih dulu di menit 37 berkat gol pemainnya yang bernama Tsadjout.

Gol tersebut bertahan hingga peluit panjang babak pertama berakhir, Cremonese unggul 1-0 atas tim tuan rumah AS Roma.

Pada babak kedua, AS Roma melakukan tiga pergantian pemain sekaligus, yang salah satunya adalah Paulo Dybala masuk menggantikan Belotti.

Pertandingan kemudian berjalan alot, kedua tim saling balas serangan meski AS Roma yang sedikit lebih mendominasi penguasaan bola, karena unggul dari segi kedalaman skuad.

Gol yang ditunggu-tunggu AS Roma tersebut kemudian lahir di menit 77 berkat torehan Romelu Lukaku. Kepercayaan diri skuad asuhan Jose Mourinho meningkat seketika meningkat.

Intensitas serangan terus dilakukan AS Roma menekan jantung pertahanan Cremonese, hingga akhirnya mampu mendapatkan hadiah penalti di menit 85. Sang eksekutor, Paulo Dybala pun berhasil menuntaskan misinya tersebut.

Alhasil, AS Roma menang dengan skor 2-1, dan berhak melangkah ke babak perempat final Coppa Italia.

Pada babak perempat final Coppa Italia nanti, AS Roma sudah ditunggu Lazio yang juga sukses tembus ke fase tersebut setelah mengandaskan Genoa 1-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru